3 City Car Daihatsu Terbaru : Gaya Yang Lebih Stylish Dan Fitur Keselamatan Baru Yang Lebih Lengkap

RADARCIREBON.TV– City car daihatsu terbaru sesuai dengan namanya, jenis city car ini di desain untuk para penghuni kota.

City car di nilai sangat efisien untuk di gunakan di jalanan kota yang sering macet. Selain itu, kendaraan jenis ini memiliki volume rata – rata memiliki cc sebesar 900 cc hingga 1.600 cc, sehingga irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Jika anda tertarik untuk membeli city car terbaik. Yuk simak rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi city car Daihatsu
Berikut beberapa rekomendasi tipe city car Daihatsu terbaik, irit, dan ramah lingkungan.

1. Daihatsu Sirion
Rekomendasi pertama kami untuk tipe city car terbaik adalah Daihatsu Sirion. Selain memiliki interior yang luas dan dapat digunakan sebagai mobil keluarga dengan mobalitas harian. Selain itu, mobil ini memiliki banyak fitur lain seperti:

Fitur penghemat bahan bakar memungkinkan jarak tempuh 21,1 kilometer per liter bahan bahan bakar yang di konsumsi.
LED lampu depan.
Lampu depan akan otomatis menyala.
Dashboard di lengkapi dengan tombol penguncian sentral.
Head unit tersebut dapat di hubungkan ke smartphone melalui layar sentuh.
Banyaknya fitur dan tampilan modern Daihatsu Sirion membuatnya menjadi juara pertama ajang Marketers’Youth Choice 2020”Brand of the Year”.

Mobil ini di bekali mesin yang menghasilkan 95 tenaga kuda dengan kapasitas 1.329cc. Harganya sendiri sekitae 106 juta hngga 175 juta rupiah untuk sebuah mobil bau. Di sisi lain, mobik beks produksi 2007 hingga 2019 di bandrol Rp. 56 hingga Rp. 135 juta.

2. Kopen Daihatsu
Jika anda sedang mencari city car terbaik yang di desain ala supercar Daihatsu Copen adalah pilihan yang tepat. Kendara ini memiliki atap yang dapat dibuka dan di tutup sehingga memberikan tampilan yang eksklusif.

Selain itu, mobil ini di bekali mesin DOHC 3 silinder 650cc dengan fungsi turbo. Di Indonesia sendiri, Daihatsu Copen dibandrol dengan harga Rp. 300 juta hingga Rp. 400 juta tergantung tahun peluncurannya.

3. Daihatsu Ayla
Daihatsu Alya menemapti urutan teratas dari jenis city car yang di rekomendasikan. Seperti yang kita ketahui bersama, Daihatsu merupakan produsen mobil yang selalu memahami kebutuhan masyarakat indonesia akan mobil.

Daihatsu Alya bisa di nikmati sebagai city car dengan desain modern dan perlengkapan bertenaga dengan harag terjangkau.

Mobil ini memiliki lampu LED DRL dan mesin 1000 – 1200cc. Selain itu, Daihatsu Alya mengembangkan tenaga 64 hingga 88 PS dan torsi 86 hingga 108 Nm. Mobil ini di lengkapi dengan dua SRS airbag untuk alasan keselamatan.

Mobil tersebut di bandrol dengan harga Rp. 102 juta hingga Rp. 160 juta, sehingga harganya sendiri bisa di bilang murah. Daihatsu Alya bekas tahun 2013 hingga 2019 di bandrol antara Rp. 5 juta hingga Rp. 85 juta.

Dari rekomendasi di atas, mana city car versi terbaik anda?

Sumber : https://www.radarcirebon.tv/2023/05/31/daihatsu-city-car-terbaru/

Tinggalkan Balasan

Logo Daihatsu
Mau beli mobil baru Daihatsu?

Hubungi Sales terbaik dari Dealer Resmi Daihatsu terdekat melalui pesan whatsapp

WhatsApp

mau beli mobil baru daihatsu? hubungi sales terbaik dari dealer resmi terdekat melalui pesan whatsApp

Situs kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Silakan menyetujui Syarat & Ketentuan serta Kebijakan Privasi untuk pengalaman terbaik.
081-222-333-147
Scan the code